Apel Pagi BPS Kota Kendari - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Kendari

Selamat Datang di Website Resmi BPS Kota Kendari Wilayah Bebas Korupsi Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Apel Pagi BPS Kota Kendari

Apel Pagi BPS Kota Kendari

21 Januari 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada tahun 2019, BPS kota kendari mengagendakan pelaksanaan apel pagi rutin yang dilaksanakan setiap hari senin setiap bulannya. kegiatan ini diharapkan akan berjalan secara efektif sepanjang tahun 2019. Apel pagi efektif mulai dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2019. Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala BPS Kota Kendari.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.45 pagi dan berakhir pada pukul 08.00 wita. Dalam penyampaiannya Kepala BPS selalu memotivasi jajarannya untuk bekerja dengan semangat. "Hari pertama kerja sebaiknya dimulai dengan senyuman, karena hari pertama kerja setiap minggu akan menentukan mood kerja kita lima hari kedepan kita bekerja",kata Kepala BPS. Hal ini dilakukan mengingat akan padatnya jadwal kegiatan di tahun ini.

Selain, evaluasi pekerjaan mingguan, melalui apel pagi kepala BPS selalu memberikan arahan dalam melaksanakan pekerjaan-pekerjaan rutin terkait survei-survei BPS setiap harinya agar sesuai dengan SOP, berada pada jalur yang tepat dan tidak melewati jadwal yang telah disepakati. 
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Kendari (Statistics of Kendari City)

Jl. Balai Kota II No. 97 kendari

Telp (62-401) 3121776

Fax: -

Mailbox : bps7471@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik