Nakhoda Baru dan Senam Pagi BPS Kota Kendari - News - BPS-Statistics Indonesia Kendari Municipality

Welcome To Official Site of Kendari City Statistics

Nakhoda Baru dan Senam Pagi BPS Kota Kendari

Nakhoda Baru dan Senam Pagi BPS Kota Kendari

January 17, 2019 | Other Activities


Sejak dilantik pada tanggal 3 Desember 2018 sebagai Kepala BPS Kota Kendari, Ibu Sri Marjanawati Oba memulai hari-harinya sebagai nakhoda baru BPS Kota Kendari yang secara resmi mulai aktif per tanggal 1 Januari 2019. Di awal masa pemerintahannya, Kepala BPS memulai dengan kegiatannya dengan mengaktifkan salahsatu aktivitas rutinnya yakni senam pagi di setiap hari jumat yang sempat vakum selama enam bulan dikarenakan kekosongan kursi pimpinan pada tahun 2018 sebagai imbas dari adanya mutasi dan rotasi pejabat struktural di lingkup BPS. Kegiatan ini tentunya berdampak positif bagi para personil BPS Kota Kendari yang sejak awal bulan januari 2019 sudah mulai dijejali dengan kegiatan-kegiatan yang super padat yang tentu saja akan menyita sedikit waktu luang pegawai, salahsatunya adalah aktivitas menjaga kesehatan tubuh melalui senam.

 

Sudah lazim diketahui bahwa senam memiliki banyak manfaat dari segi fisik, mental dan kesehatan. Melakukan senam secara rutin, berpotensi menjaga kekuatan otot, keseimbangan, membantu menjaga kadar oksigen dalam otak, melenturkan otot yang kaku, mengurangi stress akibat beban kerja yang tidak pernah berkurang dan ada kecendrungan bertambah. Satu hal yang tak kalah pentingnya dengan adanya senam pagi rutin setiap minggu bisa menjadi sarana untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan mencairkan suasana antara pimpinan dan bawahan

 

Dengan adanya kegiatan senam pagi rutin , yang dimulai pada hari jumat tanggal 4 januari sampai dengan minggu ini diharapkan kesehatan pegawai BPS Kota Kendari bisa tetap prima dan siap mengemban tugas negara sebagai pengumpul data guna kepentingan perencanaan pembangunan ke arah yang lebih baik.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Kendari (Statistics of Kendari City)

Jl. Balai Kota II No. 97 kendari

Telp (62-401) 3121776

Fax: -

Mailbox : bps7471@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia